Pretty Jennie Jadi Brand Ambassador Chanel Everything You Need To Know

Karl Lagerfeld sendiri mengatakan bahwa Lily-Rose merupakan seorang gadis yang memiliki aura bintang sejak masih muda. 7 Bintang Drama Korea yang Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan.


Ternyata Ini Alasan Chanel Korea Memilih Jennie Blackpink Jadi Brand Ambassador

Jennie BLACKPINK jadi global ambassador CHANEL.

Jennie jadi brand ambassador chanel. Mulai dari memadukan kaus simple dengan tas. Pelantun lagu Solo inibaru saja membagikan kabar menggembirakan lagi di akun Instagram-nya saat ia mengunggah potret dirinya. What is Jennie Kim the ambassador of.

Ini juga jadi alasan Jennie merupakan pilihan ideal sebagai brand ambassador Chanel. Sering tampil sporty dan menggunakan brand Adidas Jennie beserta member BLACKPINK lainnya didapuk sebagai brand ambassador Adidas Korea lho. Jennie juga mampu memadukan busana dengan look berbeda namun tampak begitu flawless.

Koleksinya akan rilis di beberapa butik pilihan Chanel pada 19 Oktober 2021. Jennie is no stranger to Chanels timeless aesthetic as the brands global spokeswoman. Jennie Blackpink jadi wajah kampanye terbaru Chanel lagi.

This is an important milestone for the female singer after being appointed as Chanels. G-Dragon juga menjadi brand ambassador dari Chanel karena ia selalu sukses menunjukkan penampilan kerennya saat menggunakan brand tersebut. Chanels Métiers dart collection for 20212022 is featured in her soon-to-be-legendary looks.

Namun gosip tersebut nggak bertahan lama. Video Nelson Sarira korban KKB. Jennie sendiri memang didapuk sebagai salah satu global ambassador brand ternama Chanel.

Selain karena bakatnya Jennie tampil mempesona dengan visual yang ia miliki tak hanya itu ia juga ahli dalam memadukan. Last month Jennie was named as the new face of Chanels Coco Neige campaign the fashion houses winter sports collectionShe has been an ambassador for the label since 2017 frequently wearing Chanel at events outings and even in Blackpink music videos with her fans dubbing her as human Chanel. CHANEL baru aja me-reveal campaign terbaru Coco Neige dan Jennie jadi modelnya Teman iStyleShes the face of Coco Neige CHANELCoco Neige merupakan koleksi winter sports terbaru dari brand mewah ini.

Kabar itu disampaikan Chanel lewat unggahan video singkat di akun Instagram. Jennie merupakan salah satu member grup kpop Blackpink yang saat ini sukses dalam dunia Fashion Jennie menjadi brand ambassador dari merek ternama seperti Calvin Klein Gentle Monster Chanel HERA Beauty Chum Churum. Lily-Rose mewakili gadis muda keren dari generasi baru yang memiliki talenta dan wajah yang menawan.

Selain aktif sebagai penyanyi dan rapper Jennie banyak bekerjasama dengan brand dunia ternama. Jennie from BLACKPINK has been named a Chanel brand ambassador. Itulah 9 brand yang menggaet Jennie sebagai modelnya.

Jennie menggunakan beberapa pakaian dari Coco Neige kalau Teman iStyle buka website CHANEL kamu akan melihat foto Jennie terpampang. Jennie dan teman-temannya hobi pakai short pants yang benar-benar pendek untuk memberikan ilusi kaki yang jenjang. Bahkan ia mendapatkan julukan sebagai manusia Chanel dan dipilih jadi brand ambassador brand tersebut.

Kali ini Jennie memamerkan koleksi FallWinter 2022 ke pecinta fashion dunia. This K-pop female group member has a really fashionable and appealing appearance. TRIBUNTRENDSCOM - Jennie BLACKPINK secara terang-terangan membongkar 3 momen berkesan menjadi global ambassador CHANEL.

Jadi bukan hal yang mengagetkan lagi jika Jennie diundang dan duduk di frontrow dari show Chanel di Paris Fashion Week bulan Oktober lalu. Sebelum Jennie Blackpink G-Dragon bisa disebut sebagai kesayangan Chanel. Besides G-Dragon Jennie Kim is the second Korean representative to honor this important position.

Jadi tersebar sebuah tayangan di Youtube yang memperlihatkan Harry dengan wajah terkagum-kagum saat menonton Jennie menyanyi di sebuah event Chanel. Tagar JENNIExCHANELFW22 langsung menggema. Dikaruniai oleh segudang talenta dan prestasi ternyata dalam ramalan Jawa Kim Jennie memiliki weton Selasa kliwon.

Dilansir dari Kpopherald pada tahun 2018 lalu Chanel Korea menetapkan Jennie sebagai brand ambassador mereka dan menjadikannya model untuk kosmetik mereka Chanel Beauty. Ketika Chanel mulai bekerjasama dengan Jennie salah satu narasumber dari mereka menyatakan kalau memilih sang Idol tersebut karena style-nya yang begitu trendy dan. Not long after the end of the Fall Winter 2019 show Chanel announced on Instagram that Jennie Kim officially became the French fashion houses Brand Ambassador.

Sebagai brand ambassador Chanel sejak 2017 Jennie menghadiri PFW dalam balutan brand kelas dunia tersebut. Rosé Blackpink Terpilih sebagai Brand Ambassador Baru Tiffany Co. Nggak cuma saat menyanyi di panggung tapi juga saat santai seperti ini.

Paling sering Jennie akan hadir dengan busana dan aksesoris dari Chanel. Tampak ia mengenakan deretan cincin detail quilted yang hadir dalam pilihan material seperti emas putih dan beige gold. Sebagai salah satu brand ambassador Chanel kini Jennie BLACPINK dipercaya untuk membintangi foto iklan dari koleksi perhiasan Coco Crush milik rumah mode legendaris tersebut.

Chanel bertujuan untuk modernitas. Berita Jennie-blackpink-brand-ambassador-chanel - Jennie Blackpink tampil elegan dengan busana serba hitam Chanel saat tiba di Paris Fashion Week. Bersama member BLACKPINK lainnya tahun 2021 ini Jennie juga dipilih menjadi brand ambassador Pepsi untuk wilayah Asia Pasifik.

Jennie BLACKPINK kerap tampil dengan gaya luar biasa terlebih karena pengaruh didapuk menjadi duta global fashion brand mewah CHANEL. Di tahun 2015 Lily-Rose yang baru berusia 16 tahun resmi didapuk menjadi Brand Ambassador Chanel. Ia juga menjadi favorit dari Karl Lagerfeld dan sering diundang di setiap show dari Chanel.

Tentunya pentolan BLACKPINK ini langsung mencuri perhatian public dengan image IT GIRL yang jadi ciri khasnya. Hal itu masih juga ada hubungannya dengan brand Prancis satu ini. Tahun lalu Jennie sempat diisukan dekat dengan sesama bintang pop fenomenal Harry Styles.

Jennie termasuk salah satu dari beberapa idol K-Pop yang baru-baru ini menghadiri Paris Fashion Week. Ditonton 18 juta kali. Ia didapuk menjadi brand ambassador Chanel.

Tak sampai di situ saja Jennie juga bisa membuat fashion item Chanel terlihat kasual. Memupuk hubungan panjang berdasarkan kepercayaan dan persahabatan dimulai oleh Karl Lagerfeld dan.


Foto Penampilan Cute Amp Classy Jennie Blackpink Di Fashion Show Chanel Moda Stilleri Moda Haftalari Paris Moda Haftasi


Crop Top Chanel Jennie Blackpink Masih Jadi Tren Ningning Aespa Dan Idola Lainnya Pakai Yang Palsu Jaktim News


Pin By Pauline Alvarez On Jennie Paris Fashion Week Chanel 181002 Jenniexchanel Model Pakaian Gaya Model Pakaian Gaya Model Pakaian Korea


Ternyata Ini Alasan Chanel Korea Memilih Jennie Blackpink Jadi Brand Ambassador


Alasan Chanel Korea Pilih Jennie Blackpink Jadi Brand Ambasador Punya Selera Fashion Tinggi Tribunpontianak Co Id


Jadi Brand Ambassador Chanel Inilah 7 Gaya Jennie Blackpink


Gaya Sporty Jennie Blackpink Jadi Wajah Kampanye Koleksi Chanel Coco Neige 2021 22 Fashion Fimela Com


Serba Chanel Begini Kecenya Jennie Blackpink Di Paris Fashion Week Dewiku Com



Dijuluki Manusia Chanel Intip 5 Outfit Mewah Jennie Blackpink Dream Co Id


Ini 5 Potret Jennie Dan Pakaiannya Di Peragaan Busana Chanel Yang Jadi Buah Bibir Netizen Denpasar Update


Jadi Global Ambassador Chanel Jennie Blackpink Tampil Imut Dan Seksi Di Paris Fashion Week 2022 Hops Id


4 Alasan Mengapa Jennie Blackpink Pilihan Yang Sempurna Sebagai Brand Ambassador Untuk Chanel Kapanlagi Com


Jennie Blackpink Tampil Dengan Gaya Chic Sporty Pada Kampanye Chanel Coco Neige 21 22 Indozone Id


K Pop Fashion Gaya Mewah Jennie Blackpink Dengan Chanel


Dikenal Sebagai Human Chanel Simak Sumber Kekayaan Jennie Blackpink Yang Selalu Tampil Mewah


Keempatnya Jadi Wajah Brand Mewah Lihat Lagi Momen Fashion Week Terbaru Dari Jennie Rose Jisoo Dan Lisa Blackpink Fashion Fimela Com


3 Momen Paling Berkesan Jennie Blackpink Sebagai Global Ambassador Chanel Jurnal Gaya


Kenapa Jennie Blackpink Dijuluki Human Chanel


SeeCloseComment